Pages

Wednesday 27 July 2016

Tentang Blog Saya


halo guys!! AnangRafi akan cerita lagi nih! kali ini saya akan menceritakan blog saya yang masih standar ini :D. yah wajar belum banyak pengunjungnya hahaha.
tentang blog ini bagi saya sudah cukup rapih ( bagi saya ) tapi bagi kalian mungkin ada yang kurang ini lah itulah yang penting saya bisa posting artikel yang bermanfaat haha.

kita mulai dari pembentukan awal blognya.
pada pertama kali saya buat blog ini, macam-macam deh ada lagunya,hiasan ini itu,lah intinya banyak gaya nya :D .
tapi semenjak liat blog nya blogger yang sudah profesional itu gak pakai hiasan-hiasan yang ribet.cukup ambil template original dari blogger,wordpress,mywapblog,dll. 

tapi banyak pertanyaan dari situ,gak jauh dari:

  1. kok saya cari di template bawaan gak ada yang seperti itu?
  2. kok yang agan gitu, yang saya gini?
  3. bagaimana cara ada rank blog seperti agan?
  4. gimana caranya ngerapihin blog seperti agan?
memang template bawaan tapi semua itu di edit lagi dengan cara mengganti kode HTML nya. gak susah kok semua orang juga pasti searching di google,youtube,yahoo.dll. tapi kita ga perlu 1 hari harus seperti ini itu dll. kita adaptasi sedikit-sedikit. nge benah  blog itu kalau mau full rapih gak cukup 1 hari 2 hari. itu perlu waktu minimal seminggu ( kalau kuat begadang :v ) saya aja benah blog ini punya waktu 1 bulan. itupun saya sampai sekarang suka benah blog juga untuk ngedit ini itu dll.

semua blog pasti awalnya jelek. gak ada yang langsung rapih baru buat blog. kalau niat jadi blogger gak ada yang sulit dalam hal blogging asalkan kita mau belajar dan sabar.
Nah mungkin dari AnangRafi cukup segini aja. bagaimana menurut kalian? silahkan berkomentar! :D

No comments:

Post a Comment